AMALAN GAIB MENCARI TOGEL ADA DI SINIPELUANG BISNIS MASA DEPAN
ILMU PELET MIMPI MEDIA DAUN SIRIH..KLIK DI SINI

DAFTAR SITUS SAYA

Bagi Anda yang ingin berbelanja atau sekedar ingin lihat-lihat silahkan kunjungi :

1.BLOG SEDERHANA SAYA INI
2.TOKO ONLINE SAYA,KLIK DI SINI
3.MAAF INI PRODUK KHUSUS DEWASA SILAHKAN KLIK
4.MASUK AJA
5.CERITA SEX DAHSYAT

TRANSLATE HERE

RAMALAN JODOH (SEKEDAR ISENG)


hit counter
Powered By Blogger

Sabtu, 04 September 2010

AMALAN AGAR DAPAT SEGERA MENUNAIKAN IBADAH HAJI

Bismillahir rohmaanir rohiim.

Amalan berikut ini adalah referensi dari seorang guru.
Dan amalan ini ditujukan bagi Anda yang merasa sudah siap untuk melaksanakan "ibadah haji" secara mental,namun belum siap secara ekonomi.
Allah Maha Besar,jika memang seorang manusia Muslim berniat dengan tulus dan ikhlas,ingin melaksanakan satu kebaikan yang bersifat ibadah,maka niscaya Allah pasti mewujudkan cita-cita hambanya tersebut.
Entah dengan jalan yang bagaimana,tetapi pasti terwujud.
Sudah banyak kita dengar dan lihat,cerita-cerita keajaiban mengenai orang-orang yang berniat tulus dan madep,manteb,untuk menunaikan ibadah haji,tapi di sini saya tidak membahas keajaiban itu.
Jika Anda sudah mantab ingin menunaikan ibadah haji,namun masih terhalang oleh kurangnya biaya,maka hal yang mutlak Anda lakukan adalah selain tetap berusaha secara lahir,usaha yang bersifat bathinpun mutlak dilakukan.
Berikut salah satu "Amalan Agar Dapat Segera Menunaikan Ibadah Haji" secara bathiniah :


*biasakan setiap selesai sholat Subuh dan Maghrib,menghadap kiblat lalu bersujud.Dalam sujud itu bacalah doa di bawah ini 1x.

"BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,SAJADA WAJHIYA LIL LADZII KHOLAQOHU WASYAQQO SAM'AHU WA BASHOROHU BI HAWLIHI WA QUWWATIHI TABAAROKALLOOHU AHSANAL KHOOLIQIIN"

Artinya :
"Wajahku bersujud pada Tuhan yang Menciptakannya dan membuka pendengaran serta penglihatannya.Bertambah terus kebaikan Allah sebagai Pencipta Yang Terbaik".

*setelah selesai sujud lalu bacalah surat Al-Fatihah 7x,setiap selesai membaca Al-Fatihah 1x,bacalah do'a ini :

"BIJAAHI SAYYIDINA MUHAMMADIN BI IDZNILLAH : (hadirkanlah dalam hati Anda memohon kepada Allah agar dapat segera menunaikan ibadah haji).
*lalu bangkitlah berdiri,tengadahkan wajah,angkatlah kedua tangan untuk memohon dan bacalah dua kalimat syahadat 3x,
*kemudian menghadap ke selatan lakukan sujud dan seterusnya,ke timur dan seterusnya,ke utara dan seterusnya sambil mengulang seluruh amalan seperti di atas.
*Lakukan cara ini dengan tekun dan sabar,yakinlah jika memang niat hati Anda bersih pasti cita-cita Anda akan disampaikan Allah.
Amiin yaa Robbal 'alamiin.



Tidak ada komentar: