AMALAN GAIB MENCARI TOGEL ADA DI SINIPELUANG BISNIS MASA DEPAN
ILMU PELET MIMPI MEDIA DAUN SIRIH..KLIK DI SINI

DAFTAR SITUS SAYA

Bagi Anda yang ingin berbelanja atau sekedar ingin lihat-lihat silahkan kunjungi :

1.BLOG SEDERHANA SAYA INI
2.TOKO ONLINE SAYA,KLIK DI SINI
3.MAAF INI PRODUK KHUSUS DEWASA SILAHKAN KLIK
4.MASUK AJA
5.CERITA SEX DAHSYAT

TRANSLATE HERE

RAMALAN JODOH (SEKEDAR ISENG)


hit counter
Powered By Blogger

Rabu, 11 Agustus 2010

AMALAN UNTUK BERTEMU NABI KHIDHIR AS

Bismillahir rohmaanir rohiim,


Para saudaraku yang di muliakan Allah.Sebagaimana kita tahu dan sering kita dengar dari para ulama',bahwa Nabiyallah Khidhir sebenarnya masih hidup sampai saat ini.Walaupun hal ini masih menjadi satu perdebatan bagi kalangan para ulama' itu sendiri,sebagian dari ulama' meyakini bahwa Nabi Khidhir memang masih hidup sampai sekarang dan sebagian mengatakan bahwa beliau sudah meninggal.
Dari cerita yang pernah saya baca dan dengar,mengenai keyakinan bahwa Nabi Khidhir masih hidup ada berbagai versi,berikut cuplikannya :
1.Konon saat Raja Iskandar Zulkarnain masih berkuasa,beliau pernah pernah bertanya pada Nabi Khidhir,"apakah di dunia ini ada yang namanya "air keabadian" yang dapat membuat orang yang minum dan mandi dengan air itu akan kekal tak bisa mati sebelum kiamat tiba?
Maka,Nabi Khidhir pun menjawab bahwa segala sesuatu di muka bumi tidak mustahil jika Allah menghendaki.
Lalu mereka berdua sepakat untuk bersama-sama mencari keberadaan dari "air keabadian" itu .Namun Nabi Khidhir berpesan kepada Raja Iskandar Zulkarnain,"jika selama perjalanan nanti mereka bertemu dengan sesuatu yang aneh dan menakjubkan,mereka tidak boleh heran,dan harus tetap meneruskan perjalanan sampai bertemu dengan apa yang mereka cari".
Setelah melakukan perjalanan sekian lama,akhirnya mereka berdua bertemu dengan sebuah tempat yang luar biasa indah,di mana seluruh tumbuhan,daun dan buahnya terbuat dari emas intan berlian yang sangat banyak,namun melihat hal ini membuat Raja Iskandar Zulkarnain menjadi tergoda,hingga beliau memutuskan untuk berhenti dan mengambil sebanyak-banyaknya emas,intan dan berlian yang menyilaukan mata tadi.
Nabi Khidhir kembali mengingatkan bahwa itu semua godaan dan cobaan dari perjalanan mereka,namun Sang Raja tetap bersikeras untuk mengambil harta karun tadi.Hingga akhirnya Sang Raja memutuskan untuk tidak meneruskan perjalanan,dan kembali ke istana kerajaannya.
Sementara nabi Khidhir tetap meneruskan perjalanannya demi menemukan "air keabadian" itu dan beliaupun berhasil.

2.Konon Nabi Khidhir adalah cucu langsung dari Nabi Adam As.
Semasa Nabi Adam masih hidup beliau pernah memohon kepada Allah,agar siapapun dari anak cucunya yang bersedia mengurus jenazahnya saat dia mati,maka agar diberi oleh Allah umur yang panjang.
Dan ternyata yang terakhir mengurus jenazah Nabi Adam adalah Nabi Khidhir As.


Terlepas dari semua cerita di atas tadi,saya serahkan pada para sedulur semua untuk menyakini mana yang benar dan yang salah,kita kembalikan semua kebenaran pada Allah SWT.
Wallahu a'lam.
Sesuai dengan judul dari postingan ini,saya akan berbagi satu amalan cara UNTUK BERTEMU NABI KHIDHIR.
Bila Anda ingin bertemu atau ingin ditemui oleh Nabiyallah Khidhir,maka coba lakukan amalan di bawah ini :

-Duduklah di tepi sungai atau laut pada malam hari selama 40 (empat puluh) malam berturut-turut dan setiap malam bacalah asma' di bawah ini 100x dengan memohon pertolongan Allah agar di pertemukan dengan Nabi Khidhir.
Inilah do'anya :

"YAA LATHIIFAM BI KHOLQIH,WA YAA 'AALIMAM BI KHOLQIH,WAYAA KHOBIIROM BI KHOLQIH,ULTHUF BII".

Artinya :

"Wahai Tuhan Yang Maha Lembut terhadap hamba-Nya,wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui terhadap hamba-Nya,wahai Tuhan Yang Maha Waspada terhadap hamba-Nya,lindungilah aku"


-Jika Anda memang berjodoh maka pasti Anda akan bertemu dengan beliau.

-Ciri-cirinya beliau salah satunya adalah "ibu jarinya" lunak tak bertulang.Hal ini dapat Anda ketahui saat berjabat tangan dengan beliau.Maka setiap kali Anda didatangi seseorang saat Anda "bermunajat",ajaklah berjabatan tangan.

-kadang-kadang beliau datang dengan menyamar sebagai seorang tua yang dekil,atau bahkan jika selama anda mengamalkan do'a di atas ada orang tua yang tiba-tiba datang ke rumah Anda dengan memakai pakaian compang-camping,mengemis atau meminta sedekah kepada Anda,maka terimalah orang tadi dengan senang hati dan jamu dia dengan makanan yang sama seperti yang kita makan,jangan dibedakan.
Kadang-kadang beliau itu adalah Nabi Khidhir yang sedang menguji kesabaran Anda.
Jika Anda bertemu dengan Nabi Khidhir As,ucapkanlah permintaan Anda insya Allah dikabulkan Allah.
Dan jangan lupa kalau Anda berhasil bertemu dengan beliau sekalian titip agar penulis (saya) di doakan agar lebih sukses..he..he...he.
Semoga artikel ini bermanfaat.


Tidak ada komentar: