AMALAN GAIB MENCARI TOGEL ADA DI SINIPELUANG BISNIS MASA DEPAN
ILMU PELET MIMPI MEDIA DAUN SIRIH..KLIK DI SINI

DAFTAR SITUS SAYA

Bagi Anda yang ingin berbelanja atau sekedar ingin lihat-lihat silahkan kunjungi :

1.BLOG SEDERHANA SAYA INI
2.TOKO ONLINE SAYA,KLIK DI SINI
3.MAAF INI PRODUK KHUSUS DEWASA SILAHKAN KLIK
4.MASUK AJA
5.CERITA SEX DAHSYAT

TRANSLATE HERE

RAMALAN JODOH (SEKEDAR ISENG)


hit counter
Powered By Blogger

Rabu, 04 Agustus 2010

MEMBUKA TABIR GHAIB DENGAN MATA BATHIN BAG.II

Bismillahi rohmaanir rohiim.
Demi memenuhi keinginan saya utk menguasai ilmu terawangan,saya pun mulai banyak melakukan introspeksi diri apa yang sebenarnya salah dalam diri saya,saya mulai sering meditasi dan taffakur mencari keridloan Allah SWT,sekaligus memohon ampunan agar pintu mata bathin saya dapat lebih terbuka lagi.
Dan zikir yang paling saya sukai adalah zikir diam tanpa ada satu kalimat zikir pun yang saya ucapkan,hanya fikiran saya yang selalu tertuju pada kebesaran,keagungan dan ke Maha Dahsyatan akan Hakikat Allah yang ada dalam fikiran,hati dan jiwa saya saja yang ada saat meditasi itu,saya pasrahkan semua rasa,cipta,dan karsa pada kehendaknya tanpa terucap satupun kalimat permohonan akan sesuatu.
Hanya pasrah dan takjub melihat dan merasakan kehadirat Allah dalam hati,bathin dan jiwa.
Perasaan haru dan ingin menangis selalu saja hadir setiap kali saya melakukan meditasi ini,tanpa tahu apa sebabnya,namun bathin dan jiwa merasakan satu ketentraman dan ketenangan yang luar biasa.
Sampai di sini saya pun menyimpulkan bahwa letak keberhasilan dalam mempelajari ilmu terawangan adalah keadaan hati dan jiwa kita sendiri,apakah kita dipenuhi oleh nafsu dan perasaan ego serta ketidak sabaran?atau..ini yang terpenting..apakah sudah haqqul yaqiin hati kita dengan kebenaran dan kebesaran Allah?
Jika hati masih selalu bertanya..sebenarnya ada gak sih alam gaib itu?atau apakah Allah mau membukakan mata bathin saya yang kotor ini?
Jika pertanyaan-pertanyaan tadi masih menghiasi ruang bathin kita maka jangan harap bisa menguasai ilmu terawangan.
Namun saya mempunyai pantangan dalam menerawang,yaitu disuruh melihat pencuri karena jaman sekarang Iblis sudah sangat canggih bahkan banyak Iblis yang bisa menghapal Al-Qur'an,jadi seringkali banyak paranormal yang salah dalam memprediksi siapa pencuri sebenarnya,saya takut malah jadi fitnah.
Demikian cerita singkat saya ini,saya mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan,dan saya dengan sangat senang hati kalau ada para sesepuh,guru ataupun orang tua yang ingin memberi kritik dan saran yang membangun.
Akhir kata saya ucapkan Wassalamu 'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: