AMALAN GAIB MENCARI TOGEL ADA DI SINIPELUANG BISNIS MASA DEPAN
ILMU PELET MIMPI MEDIA DAUN SIRIH..KLIK DI SINI

DAFTAR SITUS SAYA

Bagi Anda yang ingin berbelanja atau sekedar ingin lihat-lihat silahkan kunjungi :

1.BLOG SEDERHANA SAYA INI
2.TOKO ONLINE SAYA,KLIK DI SINI
3.MAAF INI PRODUK KHUSUS DEWASA SILAHKAN KLIK
4.MASUK AJA
5.CERITA SEX DAHSYAT

TRANSLATE HERE

RAMALAN JODOH (SEKEDAR ISENG)


hit counter
Powered By Blogger

Selasa, 03 Agustus 2010

MEMBUKA TABIR GAIB DENGAN MATA BATHIN

Bismillahir rohmaanir rohiim.
Dengan semata mengharap ridho Allah SWT,kali ini saya mencoba menuangkan pengalaman pribadi saya dalam mempelajari ilmu terawangan.
Cukup sebentar saja saya mempelajari ilmu ini,sekitar 10 tahun belajar dan selama itu pula saya selalu mengalami kegagalan demi kegagalan karena mungkin saya termasuk orang yang bebal dalam ilmu terawangan,atau mungkin istilahnya tabir penutup bathin saya terlalu tebal sehingga butuh proses perjuangan yang cukup alot dan panjang.
Dimulai pada tahun 1996 tepatnya tanggal 9 September,saya belajar ke "PERGURUAN TENAGA DALAM CAKRA BHUANA" dengan guru besarnya Bpk. Gatot Margono,saya berdua dengan Abang saya di bai'at oleh beliau dan di beri petunjuk cara pelaksanaan sendiri di rumah.
Setelah selesai bai'at itu saya langsung pulang ke Palembang,Sumatera Selatan di mana saya tinggal saat ini.
Setelah saya sampai rumah,saya langsung saja melaksanakan ritual pemasakan ilmu terawangan,dengan cara puasa sunnah 7 hari dan selama puasa itu saya membaca ayat kursi perharinya harus membaca ayat kursi 1000x,setelah semua selesai sayapun mulai melakukan latihan demi latihan dan kegagalan demi kegagalanpun terus saya alami.
Tak puas sampai di situ saya pun terus mencari guru yang katanya bisa mengajarkan ilmu terawangan,namun sama saja hasilnyo nol.
Tetapi dari kegagalan ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus belajar sampai titik penghabisan.
Alhamdulillah,saat ini setidaknya sedikit demi sedikit mulai terbuka mata bathin saya,namun tetap belum bisa dikatakan sempurna.
Lalu saya diperkenalkan pada ilmu INTI BESI KURSANI yang di dalamnya ada CUPU SERAT KALAM,saya merasakan bathin saya semakin tajam dan peka,sampai-sampai kalau ada tamu yang mau datang ke rumah saya kadang-kadang udah dikasih tahu,entah melalui mimpi atau langsung ada penglihatan wujud orang yang mau datang itu...(bersambung)

Tidak ada komentar: